pil penggugur kandungan 2 bulan

Subjek aborsi adalah topik sensitif bagi banyak orang. Ada beberapa alasan mengapa wanita akan tertarik untuk mendapatkan cara menggugurkan kandungan 2 bulan Pil aborsi, juga disebut sebagai "morning after pill", menjadi pilihan ketika seorang wanita telah terlindungi seks. Bentuk aborsi dikenal sebagai kontrasepsi darurat atau "EC".

Pentingnya

Meskipun ada beberapa orang yang tidak mendukung hal ini, ada beberapa orang yang merasa penting untuk memiliki. Satu pertanyaan besar yang muncul dalam situasi ini adalah mengapa kontrasepsi darurat penting. Pertama dan terpenting, perempuan perlu memahami bahwa metode ini tidak dan akan melindungi mereka dari penyakit menular seksual. kontrasepsi darurat di tempat dan penting bagi wanita yang telah diperkosa, dipaksa untuk melakukan hubungan intim dengan suami mereka tanpa menggunakan bentuk kontrol kelahiran, dan mereka yang tidak dapat secara fisik merawat anak atau finansial mendukung anak.

Pil Aborsi Tersedia

Sejauh pil aborsi yang bersangkutan, ada tiga yang tersedia. pil kontrasepsi darurat dikenal sebagai kontrasepsi darurat. Tiga pil yang tersedia adalah:

ECPs dikombinasikan
Progestin-Hanya pil kontrasepsi darurat
ECPs yang mengandung Anti-progtestin
ECPs gabungan melibatkan estrogen dan progestin. Saat ini di Amerika Serikat, hanya Rencana B dan gabungan pil kontrasepsi darurat yang tersedia. Ada bentuk-bentuk baru dari pil Plan B yang tersedia yang telah terbukti lebih efektif daripada versi sebelumnya.

Banyak orang telah mendengar dari pagi hari setelah pil dan hari setelah pil. Pil Plan B juga telah mendengar tentang, tetapi banyak orang tidak menyadari bahwa masing-masing nama-nama ini mengacu pada satu pil. Pil populer ini adalah pil Plan B. Meskipun pil ini memiliki banyak nama, beroperasi dengan cara yang sama. Berlawanan dengan kepercayaan populer, perempuan tidak harus menunggu sampai keesokan harinya atau lambat pada hari berikutnya untuk mengkonsumsi pil. Pil Plan B dapat diambil segera setelah hubungan seksual tanpa pelindung telah terjadi. Selama ini, pil ini adalah yang paling efektif. Semakin lama seorang wanita menunggu untuk mengambil pil ini, kurang efektif pil akan menjadi.

Efektivitas

Semakin cepat pil menggugurkan kandungan 2 bulan dikonsumsi, semakin efektif hasilnya. Dalam hal apapun, faktor lain dari efektivitas akan tergantung pada waktu yang akurat dari hubungan seksual dan hari siklus. Informasi ini penting karena digunakan untuk menentukan waktu ovulasi. siklus setiap wanita adalah berbeda. hari siklus terjadi dan berlangsung akan bervariasi dari wanita untuk wanita. Adalah penting bahwa Anda mengumpulkan informasi tentang pil aborsi sebelum menggunakannya.
Comments