Pengakuan Seorang Pecandu Masturbasi

Saya menemukan bahwa gagang sikat gigi listrik berfungsi ganda sebagai vibrator yang layak selama pernikahan saya. Suami saya dan saya baru saja tiba di rumah dari mengunjungi mertua saya. Saya sendirian di kamar mandi, melihat sikat gigi listrik, dan tiba-tiba pencerahan.

Meskipun tidak ada kunci di pintu kamar mandi, dan aku akan malu jika aku tertangkap, aku menyalakan sikat gigi listrik. Pegangan itu mematikan getaran yang menyaingi sebagian besar pemijat pribadi. Jadi saya mengoleskan ujungnya pada klitoris saya, hanya untuk melihat bagaimana rasanya? Rasanya sangat enak.

Memiliki Vibrator Tidak Mudah di Beli

Saya tidak terlalu suka bepergian, tapi saya pasti akan mengemas sikat gigi listrik yang berat di barang bawaan saya sebelum mengambil risiko memiliki vibrator yang terbang keluar dari koper saya ke korsel bagasi di bandara. Yang mana yang lebih suka Anda periksa oleh agen TSA: sikat gigi listrik atau vibrator pink dengan telinga kelinci?

pengakuan seorang pecandu masturbasi

Berbicara tentang vibrator merah muda panas dengan telinga kelinci, saya memiliki satu perangkat seperti itu. Ini tepat disebut "kelinci" dan fitur tidak hanya telinga kelinci tersebut tetapi juga seluruh wajah kelinci lengkap dengan hidung tombol menggemaskan dan mulut tersenyum. Ini hanya merindukan kumis.

Teman saya dan saya mengunjungi sebuah toko seks lokal untuk mencari vibrator yang sempurna. Dia dijadwalkan untuk operasi pada hari berikutnya, dan saya menghabiskan seminggu di apartemen studionya untuk mengosongkan panci kamarnya dan mengeluarkan obat penghilang rasa sakit sementara dia sembuh.

Untuk beberapa alasan, dia pikir saya mungkin ingin menghabiskan waktu luang saya dengan masturbasi di kamar mandinya dengan vibrator baru. Saya tidak setuju.

Begitulah cara kami berakhir di toko mainan orang dewasa yang cukup terang, mencoba vibrator di ujung hidung kami seperti yang disarankan wiraniaga. Toko itu tidak memiliki satu, bukan dua, tetapi tiga versi berbeda dari vibrator kelinci.

Dibuat di USA

Ketiga vibrator kelinci yang dipajang sama di bagian luar. Wajah kelinci dan telinga kelinci di samping, mereka berbeda di dalam.

Vibrator dibuat di Jerman, Jepang, dan Amerika Serikat. Yang dari Jepang membual motor yang "bisikan tenang," tapi itu juga yang paling mahal. Yang dari Jerman memiliki kekuatan paling besar, tapi lebih keras daripada yang dari Jepang. Yang terakhir adalah dari Amerika Serikat. Itu yang paling murah, tapi itu terdengar seperti gergaji mesin.

Saya membeli yang dibuat di Amerika Serikat. Ketika saya menggunakannya, saya harus memastikan bahwa saya sendirian di rumah. Itu membuat suara seperti kerikil yang dihancurkan, tetapi itu menyelesaikan pekerjaan.

Mentimun tidak lebih baik daripada pria

Pernahkah Anda mendengar lelucon tentang mengapa mentimun lebih baik daripada pria? ( mis . mentimun rata-rata panjangnya enam inci.) Dari pengalaman, saya dapat mengatakan bahwa mentimun berlebihan.

Saya pernah melakukan mastrubasi dengan mentimun rumahan yang dibungkus tas sandwich hanya untuk melihat seperti apa rasanya. Meskipun saya mencuci mentimun secara menyeluruh dengan deterjen pencuci piring dan air panas, saya menggunakan baggie karena takut mungkin ada hama kebun yang bersembunyi di sayuran. Kutu kutu atau kutu pohon adalah hal terakhir yang ingin saya jelaskan kepada seorang dokter kandungan.

Ketika datang ke masturbasi cepat, tenang, dan bijaksana, saya masih lebih suka kepala pancuran memijat saya , tapi saya tidak keberatan bereksperimen sekarang dan kemudian untuk memastikan saya tidak kehilangan sesuatu yang baik.
Comments