Monday, October 3, 2016

panduan lengkap menggugurkan kandungan usia 4 bulan

Sebuah Panduan Lengkap Untuk cara menggugurkan kandungan Kehamilan adalah fase paling indah dalam kehidupan seorang wanita. Sebagian besar perempuan hari ini lebih suka memiliki anak setelah mempertimbangkan beberapa hal dan mendapatkan mental siap untuk masuk ke ibu. Namun, mereka mungkin hamil tidak diketahui dan jika situasi seperti ini muncul terserah kepada mereka apakah mereka tetap bayi atau pergi untuk aborsi. Ada beberapa alasan lain karena yang seorang wanita mungkin lebih memilih untuk menjalani aborsi seperti ketidakmampuan untuk membeli bayi, bahaya bagi kehidupan ibu, tanggung jawab pekerjaan dan beberapa orang lain. Kehamilan umumnya didiagnosis pada tahap awal atau periode yang dikenal sebagai trimester pertama tetapi kedua aborsi trimester juga terjadi baik karena komplikasi atau alasan lainnya.

Periode minggu ketiga belas ke minggu dua puluh enam periode kehamilan dikenal sebagai trimester kedua. Komplikasi dengan kehamilan dan kesehatan ibu memulai dengan periode ini. Hal yang paling penting untuk berkonsultasi dengan dokter yang berpengalaman sebelum menjalani aborsi di periode ini karena berbahaya dan dapat menyebabkan kematian ibu. Hal ini karena alasan ini bahwa Anda harus selalu memilih untuk mendapatkan itu dilakukan di bawah bimbingan ginekolog ahli. Meskipun aborsi trimester kedua telah menurun untuk sebagian besar tapi masih dilakukan oleh dokter ahli bila diperlukan.

Ada berbagai metode untuk mengakhiri kehamilan selama periode ini, tetapi metode yang paling efektif dan sering digunakan adalah pelebaran dan Evakuasi. Proses aborsi ini dilakukan dalam dua hari. Proses ini dimulai dengan membuka dan melembutkan leher rahim dengan menggunakan obat atau Laminaria (rumput laut steril). Laminaria bertindak sebagai spons dan digunakan untuk menyerap cairan dari rahim. Hal penting berikutnya adalah pelebaran leher rahim yang dilakukan dengan menggunakan pelebaran serial. kehamilan tersebut kemudian diakhiri dengan menggunakan peralatan bedah.

Pelebaran dan Evakuasi Proses

Sebelum menjalani aborsi trimester kedua, beberapa tes dan ultrasound dilakukan untuk mengetahui masa kehamilan kehamilan. Setelah pengujian ibu, dokter bergerak maju untuk mempersiapkan proses D & E. Hal pertama yang melibatkan pelebaran leher rahim yang mungkin mengambil beberapa jam atau beberapa hari. Ketidaknyamanan selama proses ini dikurangi dengan pemberian anestesi umum atau sedasi IV kepada pasien. Setelah pelebaran selesai, isi rahim yang berhasil diangkat dengan bantuan instrumen bedah.

Kedua aborsi trimester rumit dan dapat mengakibatkan kram rahim, sakit perut dan sakit punggung. Oleh karena itu perlu untuk selalu mempertimbangkan dokter profesional dan berpengalaman untuk menjalani proses obat aborsi aman

No comments:

Post a Comment